- Berikut adalah informasi Contoh Skripsi Lengkap yang penting dan sangat berguna bagi Anda yang sedang harus menyelesaikan skripsi. Informasi contoh skripsi seperti diantaranya adalah .

Memang benar, banyak dari kita yang tertarik dengan pembahasan skripsi seputar "". Semoga contoh skripsi di bawah ini yang berkaitan dengan bisa memberi manfaat bagi kelancaran studi Anda.

Skripsi Manajemen Pengaruh Kompetensi Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Medan

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.

Tujuan penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Kompetensi Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Medan ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kompetensi yang terdiri dari knowledge (pengetahuan), skill (keterampilan), dan attitude (sikap) terhadap efektivitas kerja karyawan pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Medan. Penelitian ini adalah penelitian eksplanasi.

Pengujian hipotesis dalamĀ Skripsi Manajemen Pengaruh Kompetensi Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Medan ini menggunakan analisis regresi linear berganda, pengujian signifikan secara parsial dan pengujian secara simultan. Pengerjaan metode analisis data menggunakan SPSS 18,0 for windows. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Penelitian ini menggunakan 55 orang responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan metode sensus.

Hasil penelitian Skripsi Manajemen Pengaruh Kompetensi Terhadap Efektivitas Kerja Karyawan pada PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Medan ini menunjukkan bahwa variabel knowledge (pengetahuan), skill (keterampilan), dan attitude (sikap) berpengaruh positif dan signifikan terhadap efektivitas kerja karyawan PT Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Medan. Hal ini dapat dilihat pada hasil regresi berganda, nilai koefisien determinasi (RĀ²) adalah 0,615 yang artinya bahwa faktor-faktor efektivitas kerja dapat dijelaskan oleh knowledge (X1), skill (X2), dan attitude (X3) sebesar 61,5%.

Sekali lagi Anda bisa memiliki koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Dan berkenaan dengan judul artikel "" ini, saya ingin menunjukkan bawa dengan koleksi ribuan skripsi tersebut Anda pasti bisa menyelesaikan skripsi dengan sangat cepat dan mudah. Silahkan lihat atau klik di sini.

Demikianlah informasi contoh skripsi yang mengupas . Semoga informasi contoh skripsi yang membahas "" di atas bermanfaat bagi kita semua.