mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan dari penelitian Skripsi Akuntansi Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Bantu Manajemen Dalam Pengendalian Biaya Studi Kasus PT. Garuda Indonesia  ini adalah untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan dari akuntansi pertanggungjawaban yang diterapkan pada PT. Garuda Indonesia Branch Office Medan dan untuk mengetahui apakah akuntansi pertanggungjawaban sebagai alat bantu manajemen dalam pengendalian biaya di PT. Garuda Indonesia Branch Office Medan sudah berjalan dengan baik.

Metode analisis yang digunakan dalam Skripsi Akuntansi Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Bantu Manajemen Dalam Pengendalian Biaya Studi Kasus PT. Garuda Indonesia  ini adalah metode deskriptif. Jenis data yang dikumpulkan terdiri dari data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data adalah dengan teknik observasi dan teknik dokumentasi. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis dan metode deskriptif.

Penelitian Skripsi Akuntansi Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Bantu Manajemen Dalam Pengendalian Biaya Studi Kasus PT. Garuda Indonesia yang dilakukan adalah di PT. Garuda Indonesia Branch Office Medan. Setelah melakukan penganalisaan, hasil penelitian adalah bahwa biaya yang telah dianggarkan ternyata pada realisasinya tidak digunakan oleh pusat biaya atau berbeda. Pada PT. Garuda Indonesia membagi biaya operasionalnya menjadi dua yaitu biaya langsung dan biaya tidak langsung. Biaya langsung merupakan biaya terkendalikan jika manajer pusat biaya memiliki wewenang untuk mempengaruhi secara signifikan biaya tersebut sehingga dapat menjadi alat Bantu manajemen dalam pengendalian biaya.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!