mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Anggaran Biaya Produksi Sebagai Alat Pengendalian Kinerja Manajer Pada Pt. Perkebunan Nusantara Ii ini adalah untuk mengetahui mengapa terjadi penyimpangan biaya produksi dan apakah anngaran biaya produksi pada PT. Perkebunan Nusantara II Tanjung Morawa sebagai alat pengendalian kinerja manajer telah berfungsi dengan baik.

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Anggaran Biaya Produksi Sebagai Alat Pengendalian Kinerja Manajer Pada Pt. Perkebunan Nusantara Ii  ini merupakan penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Adapun tekhnik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara. Metode penganalisaan data yang digunakan adalah metode dskriptif yaitu metode yang mengumpulkan, menyusun, menginterprestasikan dan menganalisis data untuk pemecahan masalah yang dihadapi. Hasil analisis data ini kemudian dibandingkan dengan dasar teori yang terkait dengan masalah yang dibahas atau diteliti.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Anggaran Biaya Produksi Sebagai Alat Pengendalian Kinerja Manajer Pada Pt. Perkebunan Nusantara Ii  ini menunjukkan bahwa perusahaan menggunakan metode campuran atau topdown dan bottom up dalam penyusunan anggaran setiap tahunnya. Batasan yang dianggapo material atau signifikan dalam menilai setiap penyimpangan yang terjadi apabila ada kenaikan biaya adalah 5%-10%.

Dari penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Anggaran Biaya Produksi Sebagai Alat Pengendalian Kinerja Manajer Pada Pt. Perkebunan Nusantara Ii  ini dapat disimpulkan bahwa anggaran biaya produksi sebagai alat pengendalian kinerja telah berfungsi dengan baik.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!