mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Dampak Penerapan Cost Volume Profit Analysis(CVPA) Pada PT. Cladtek International ini bertujuan untuk melihat bagaimana kemungkinan penerapan analisis cost volume profit dalam menetapkan anggaran penjualan. Adapun yang menjadi objek penelitiannya adalah PT. CLADTEK INTERNATIONAL yang merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang industri Produksi pipa, yang memproduksi peralatan kapal, kepala dished, pipa industri bertekanan tinggi.

Dalam Skripsi Akuntansi Analisis Dampak Penerapan Cost Volume Profit Analysis(CVPA) Pada PT. Cladtek International dijelaskan bahwa alat analisis yang digunakan untuk memisahkan biaya semivariabel ke dalam biaya tetap dan biaya variabel adalah metode stand by cost, dan khusus untuk pemisahan biaya listrik digunakan metode least squares regression. Untuk mengetahui penjualan minimum digunakan analisis break even point, untuk mengetahui sampai sejauh mana penjualan yang dianggarkan dapat diturunkan agar perusahaan tidak mengalami kerugian digunakan analisis margin of safety, dan untuk mengetahui tingkat penjualan untuk mencapai target laba yang telah ditetapkan digunakan analisis target laba.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Dampak Penerapan Cost Volume Profit Analysis(CVPA) Pada PT. Cladtek International ini menunjukkan bahwa PT. CLADTEK INTERNATIONAL tidak menerapkan analisis cost volume profit. Anggaran penjualan yang disusun dengan menggunakan analisis cost volume profit lebih terperinci dibandingkan dengan anggaran penjualan yang disusun perusahaan yaitu dengan menggunakan cara konvensional. Disarankan agar manajemen PT. CLADTEK INTERNATIONAL menerapkan analisis cost volume profit untuk perencanaan laba khususnya dalam penyusunan anggaran penjualan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!