mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi  ini berjudul “Analisis Efisiensi Penggunaan Faktor-Faktor Produksi pada Tanaman Kopi di Kabupaten Dairi”. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis tingkat pengaruh faktor-faktor produksi terhadap jumlah produksi kopi, serta untuk menganalisis tingkat efisiensi penggunaan faktor-faktor produksi kopi di Kabupaten Dairi.

Data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Efisiensi Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Tanaman Kopi Di Kabupaten Dairi ini adalah data primer dan data sekunder. Penelitian ini menggunakan 100 responden sebagai sampel penelitian. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode accidental sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dan uji efisensi untuk menganalisis data penelitian.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Efisiensi Penggunaan Faktor-Faktor Produksi Pada Tanaman Kopi Di Kabupaten Dairi ini menunjukkan bahwa luas lahan, tenaga kerja dan jenis kopi berpengaruh positif dan signifikan terhadap produksi kopi pada taraf signifikansi

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!