mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Rumusan masalah dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan dan Perkembangan Obligasi Syariah (Sukuk) di Indonesia ini adalah faktor-faktor apa yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan obligasi syariah (sukuk) di Indonesia sampai dengan tahun 2011. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan obligasi syariah (sukuk) di Indonesia, khususnya berdasarkan Daftar Efek Syariah yang diterbitkan oleh Bapepam dan LK sampai dengan tahun 2011.

Jenis penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan dan Perkembangan Obligasi Syariah (Sukuk) di Indonesia ini adalah penelitian kualitatif yang tidak bersifat menguji hipotesis, melainkan dimaksudkan untuk mendapatkan pengertian yang lebih mendalam mengenai berbagai variabel atau bersifat mendeskripsikan keadaan masa lampau atau fenomena yang sedang terjadi saat ini.

Jenis data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan dan Perkembangan Obligasi Syariah (Sukuk) di Indonesia ini adalah data sekunder. Penelitian ini dilakukan dengan menganalisis data – data yang dikumpulkan terlebih dahulu oleh penulis, yaitu berasal dari laporan keuangan emiten, website terkait, journal ekonomi syariah, makalah – makalah seminar yang diikuti, dan berbagai sumber yang berhubungan lainnya.

Teknik analisis yang digunakan penulis dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan dan Perkembangan Obligasi Syariah (Sukuk) di Indonesia ini adalah metode deskriptif kualitatif, yaitu metode yang dilakukan dengan cara mengumpulkan data, menyusun, dan menginterpretasikan sehingga diperoleh hasil berupa gambaran yang jelas tentang pertumbuhan dan perkembangan obligasi syariah (sukuk) di Indonesia sampai dengan akhir tahun 2011.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan dan Perkembangan Obligasi Syariah (Sukuk) di Indonesia ini menunjukkan bahwa faktor utama yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan obligasi syariah (sukuk) di Indonesia adalah peran aktif pemerintah yang masih belum maksimal dalam mendukung obligasi syariah ini sehingga secara otomatis mempengaruhi faktor-faktor lainnya.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!