mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan dari penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Free Cash Flow dan Kepemilikan ManajerialTerhadap Kebijakan Hutang pada Perusahaan Automotive & Allied Productyang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini adalah untuk mengetahui pengaruh free cash flow dan kepemilikan manajerial terhadap kebijakan hutang yang diwakili oleh debt to equity ratio.

Data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Free Cash Flow dan Kepemilikan ManajerialTerhadap Kebijakan Hutang pada Perusahaan Automotive & Allied Productyang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini adalah data sekunder yang diperoleh dari Indonesian Capital Market Directorydan situs Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis regressi berganda. Free cash flow dan kepemilikan manajerial digunakan sebagai variabel bebas sedangkan debt to equity ratio sebagai variable terikat.Populasi penelitian ini adalah 19 perusahaan Automotive & Allied Product yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan, diperoleh 11 perusahaan yang dijadikan sampel penelitian dan menggunakan purposive sampling method.

Periode penelitian dalam 3 tahun dengan menggunakan data periode 2008 – 2010. Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Free Cash Flow dan Kepemilikan ManajerialTerhadap Kebijakan Hutang pada Perusahaan Automotive & Allied Productyang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini menunjukkan bahwa variabel bebas free cash flow dan kepemilikan manajerial secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kebijakan hutang ( DER ). Secara parsial, kepemilikan manajerial memiliki pengaruh yang negatif dan signifikan tehadap kebijakan hutang, tetapi free cash flow tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kebijakan hutan

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!