mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntans ini  menganalisis pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL), Operational Efficiency Ratio (OER), Loan to Deposit Ratio (LDR) Terhadap Pertumbuhan Laba Bank Devisa.

Data Skripsi Akuntansi yang digunakan dalam penelitian skripsi akuntansi ini diperoleh dari laporan Keuangan Publikasi Bank Swasta Devisa yang diterbitkan oleh Bank Indonesia.

Jenis data penelitian skripsi ini adalah data sekunder dan data panel yang diperoleh dengan cara mengumpulkan seluruh data yang diperlukan berupa laporan keuangan setiap perusahaan sampel pada setiap periode penelitian, maka untuk menentukan ketepatan model perlu dilakukan pengujian atas beberapa asumsi klasik yang mendasari model regresi. Demikianlah pembahasan singkat Penelitian Skripsi Akuntans ini  menganalisis pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR) pada Laba Bank Devisa ini dan semoga bermanfaat.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!