mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Kecukupan Modal, Efisiensi, Likuiditas, Non Performing Loan, Dan Penyisihan Penghapusan Aktiva Produktif Terhadap Return On Asset Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Capital Adequacy Ratio (CAR). Biaya Operasi terhadap Pendapatan Operasi (BOPO), Loan to Deposit Ratio (LDR), Non Performing Loan (NPL), Pembentukan Penyisihan Aktiva Produktif (PPAP) terhadap Return on Asset (ROA). Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda.

Populasi penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Kecukupan Modal, Efisiensi, Likuiditas, Non Performing Loan, Dan Penyisihan Penghapusan Aktiva Produktif Terhadap Return On Asset Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini adalah perusahaan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebanyak 30 perusahaan. Sampel penelitian sebanyak 1,5 perusahaan. Data yang ada diproses dengan menggunakan program Eview 5.1.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Kecukupan Modal, Efisiensi, Likuiditas, Non Performing Loan, Dan Penyisihan Penghapusan Aktiva Produktif Terhadap Return On Asset Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini menunjukkan bahwa Capital Adequacy Ratio (CAR), Beban Operasional / Pendapatan Operaisonal (BO/PO), Loan to Deposit Ratio (LDR), Non Performing Loan (NPL), dan Pembentukan Penyisihan Aktiva Produktif (PPAP) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Return on Asset (ROA).

Secara persial penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Kecukupan Modal, Efisiensi, Likuiditas, Non Performing Loan, Dan Penyisihan Penghapusan Aktiva Produktif Terhadap Return On Asset Bank Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini menunjukkan bahwa Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR) dan Pembentukan Penyisihan Aktiva Produktif (PPAP) berpengaruh signifikan terhadap Return on Asset (ROA), sedangkan Biaya Operasional /Pendapatan Operasional (BO/PO) dan Non Performing Loan (NPL) tidak berpengaruh signifikan terhadap Return on Asset (ROA).


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!