mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Karakteristik Pekerjaan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Bagian Akuntansi Dan Verifikasi Di RSUP H.Adam Malik Medan ini bertujuan untuk mengetahui faktor – faktor yang mempengaruhi motivasi kerja karyawan Bagian Akuntansi dan Verifikasi di RSUP H. Adam Malik Medan. Faktor – faktor tersebut yaitu lingkungan kerja dan karakteristik pekerjaan. Karyawan yang memiliki motivasi kerja yang tinggi akan memberikan dampak positif bagi organisasi, sehingga tujuan organisasi tercapai.

Pengujian hipotesis Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Karakteristik Pekerjaan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Bagian Akuntansi Dan Verifikasi Di RSUP H.Adam Malik Medan ini dilakukan dengan menyebar kuesioner sebanyak 34 karyawan Bagian Akuntansi dan Verifikasi di RSUP H. Adam Malik Medan. Analisis yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis, dengan bantuan komputer program SPSS versi 15 menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Karakteristik Pekerjaan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Bagian Akuntansi Dan Verifikasi Di RSUP H.Adam Malik Medan ini memperlihatkan bahwa hasil uji F dengan nilai 47.097 menunjukkan bahwa variabel yang terdiri dari lingkungan kerja dan karakteristik pekerjaan dapat dipakai untuk mengestimasi motivasi kerja karyawan pada Bagian Akuntansi dan Verifikasi RSUP H.Adam Malik Medan.Hasil uji signifikan t (Uji t) menyatakan bahwa variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan adalah variabel Karakteristik Pekerjaan (X2), dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05. Sedangkan variabel Lingkungan Kerja (X1) juga memiliki pengaruh yang signifikan dengan tingkat signifikan 0,050 = 0,05. Akan tetapi harus ditingkatkan kembali agar dapat mengestimasi motivasi kerja karyawan Bagian Akuntansi dan Verifikasi di RSUP H.Adam Malik Medan.

Hasil koefisien determinan (R2)adalah 0,867 memilki makna bahwa variabel lingkungan kerja dan karakteristik pekerjaan memiliki hubungan yang erat terhadap motivasi kerja karyawan. Adjusted R Square sebesar 0,736 berarti 73,6% peningkatan motivasi kerjakaryawan dapat dijelaskan oleh variabel lingkungan kerja dan karakteristik pekerjaan, sedangkan sisanya 26,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Karakteristik Pekerjaan Terhadap Motivasi Kerja Karyawan Bagian Akuntansi Dan Verifikasi Di RSUP H.Adam Malik Medan ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!