mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Pengumuman Right Issue Terhadap Return Saham dan Volume Perdagangan Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia ini adalah untuk menganalisis pengaruh right issue terhadap return saham dan volume perdagangan saham pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode (2006 – 2010).

Masalah dalam penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Pengumuman Right Issue Terhadap Return Saham dan Volume Perdagangan Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia ini adalah apakah pengumumanberpengaruh terhadap perbedaan terhadap return saham dan volume perdagangan saham pada saat, sebelum, dan sesudah right issue. Desain penelitian yang digunakan adalah bentuk penelitian event study. Data yang digunakan adalah data sekunder.

Penelitian Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Pengumuman Right Issue Terhadap Return Saham dan Volume Perdagangan Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia ini menggunakan populasi sasaran yang terdiri dari 40 emiten atau perusahaan yang melakukan Right Issue. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan uji beda Paired T-Test dengan tingkat signifikansi (α) 5%.

Penganalisaan data Skripsi Akuntansi Analisis Pengaruh Pengumuman Right Issue Terhadap Return Saham dan Volume Perdagangan Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia ini menggunakan software pengolahan data statistik yaitu SPSS 18.00 for windows. Hasil uji beda Paired T-Test menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan terhadap return saham dan volume perdagangan saham sebelum dan sesudah right issuepada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode (2006 – 2010).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!