mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi ANALISIS PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi abnormal return saham pada perusahaan sektor makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ANALISIS PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ini adalah Return On Equity,Price Earning Ratio, Price to Book Value dan Total Asset. Pengumpulan data menggunakan metode purposive sampling terhadap perusahaan sektor makanan dan minuman yang terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia tahun 2011. Sebanyak 12 perusahaan makanan dan minuman yang digunakan sebagai sampel. Metode analisis yang digunakan adalah regeresi berganda.

Hasil penelitian ANALISIS PENGARUH VARIABEL FUNDAMENTAL TERHADAP ABNORMAL RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA ini menunjukkan variabel independen yang berpengaruh secara signifikan terhadap abnormal return sahamadalah Price Earning Ratio. Akan tetapi,Return On Equity, Price to Book Value dan Total Asset tidak menunjukan pengaruh terhadap abnormal return saham perusahaan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!