mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Evaluasi Kinerja Keuangan Perusahaan Berdasarkan Metode Du Pont Pada PT Golden Aqua Mississippi, Tbk Dibandingkan Dengan PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Yang Terdaftar Di BEI  ini bertujuan untuk mengukur kinerja perusahaan dengan menggunakan analisis Du pont System pada 2 perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur, Tbk dan PT Golden Aqua Mississippi, Tbk. Dalam penelitian ini penulis mengadakan analisis terhadap laporan keuangan yang diperoleh dari website Bursa Efek Indonesia. Penelitian ini dilakukan mulai bulan Februari-Juni 2012.

Data-data yang digunakan diperoleh dengan mengambil dan mengumpulkan dokumen dari kedua perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dokumen yang dikumpulkan berupa data laporan keuangan, yaitu Neraca dan Laba-Rugi tahun 2007-2009. Laporan keuangan tersebut dianalisis dengan menggunakan analisis Du Pont System.

Hasil perhitungan Penelitian Skripsi Akuntansi Evaluasi Kinerja Keuangan Perusahaan Berdasarkan Metode Du Pont Pada PT Golden Aqua Mississippi, Tbk Dibandingkan Dengan PT Indofood Sukses Makmur, Tbk Yang Terdaftar Di BEI  ini dengan menggunakan Du Pont System (ROI) diperoleh informasi bahwa PT Golden Aqua Mississippi, Tbk yang mampu menghasilkan ROI yang tertinggi dibandingkan dengan perusahaan lainnya. Ini berarti bahwa kinerja perusahaan dalam menghasilkan laba semakin baik.Berdasarkan kesimpulan diatas, maka implikasi yang dapat diberikan kepada perusahaan tersebut adalah agar perusahaan harus bisa mempertahankan keadaan yang sudah baik dan berusaha meningkatkan penjualan dan menekan biaya. Sehingga laba yang dicapai meningkat dan kinerja perusahaan akan lebih baik.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!