mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan dari penelitian Skripsi Akuntansi Evaluasi Pengendalian Intern Atas Pembelian, Penjualan, Dan Persediaan Pada PT. Indonesia Asahan Aluminium ini adalah untuk memperoleh gambaran mengenai penerapan sistem pengendalian intern pembelian, penjualan dan persediaan yang diterapkan oleh perusahaan.

Dalam penulisan Skripsi Akuntansi Evaluasi Pengendalian Intern Atas Pembelian, Penjualan, Dan Persediaan Pada PT. Indonesia Asahan Aluminium ini menggunakan desain penelitian deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data skunder, adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui observasi, wawancara dan dokumentasi.

Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Evaluasi Pengendalian Intern Atas Pembelian, Penjualan, Dan Persediaan Pada PT. Indonesia Asahan Aluminium  ini adalah metode deskriptif. Penulis telah melakukan analisis dan juga telah mendapatkan hasil penelitian terhadap evaluasi pengendalian intern pembelian, penjualan dan persediaan pada PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM) Kuala Tanjung, dan dapat diambil beberapa kesimpulan dari penelitian yang telah dilakukan yaitu: (a) Secara umum struktur organisasi perusahaan telah memenuhi pengendalian intern, yaitu dengan adanya job description yang jelas mengenai tugas dan tanggung jawab dari masing-masing personil, (b) Pelaksanaan prosedur pembelian, penjualan dan persediaan secara umum pada perusahaan sudah cukup baik dan memadai pelaksanaannya, meskipun ada beberapa bagian yang harus ditingkatkan demi tercapainya pengendalian intern yang memadai di perusahaan, (c) Dokumen-dokumen yang digunakan oleh perusahaan dalam pengendalian intern pembelian, penjualan dan persediaan juga telah cukup baik dan memadai.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!