mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Hubungan Antara Tingkat Solvabilitas Dan Struktur Modal Dengan Profitabilitas Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat hubungan antara debt ratio (DR), debt to equity ratio (DER), longterm debt to asset ratio (LDAR), dan longterm debt to equity ratio (LDER) dengan earning per share (EPS). Penelitian ini merupakan penelitian pengujian hipotesis untuk mengetahui hubungan antar variabel yang bersifat korelasional.

Populasi yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Hubungan Antara Tingkat Solvabilitas Dan Struktur Modal Dengan Profitabilitas Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini adalah perusahaan-perusahaan otomotif dan allied product yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2006-2008.

Sampel dalam penelitian Skripsi Akuntansi Hubungan Antara Tingkat Solvabilitas Dan Struktur Modal Dengan Profitabilitas Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini adalah empat belas perusahaan yang diseleksi dengan kriteria-kriteria tertentu dengan purposive sampling method.

Data yang dikumpulkan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Hubungan Antara Tingkat Solvabilitas Dan Struktur Modal Dengan Profitabilitas Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini adalah data kuantitatif. Sumber data dalam penelitian ini adalah sumber sekunder yang diperoleh dari laporan keuangan tahunan yang dipublikasikan dari Bursa Efek Indonesia periode 2006-2008 dan Indonesian Capital Market Directory 2009.

Teknik pengumpulan data adalah teknik dokumentasi. Metode analisis data Skripsi Akuntansi Hubungan Antara Tingkat Solvabilitas Dan Struktur Modal Dengan Profitabilitas Pada Perusahaan Otomotif Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini adalah dengan menggunakan korelasi product moment dari Pearson dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai korelasi product moment dari Pearson selama periode 2006-2008 antara debt ratio (DR), debt to equity ratio (DER), longterm debt to asset ratio (LDAR), dan longterm debt to equity ratio (LDER) dengan earning per share (EPS) menunjukkan nilai < 0. Hasil perhitungan uji t antara debt ratio (DR), debt to equity ratio (DER), longterm debt to asset ratio (LDAR), dan longterm debt to equity ratio (LDER) dengan earning per share (EPS) menunjukkan nilai t < t tabel.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!