mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Penilaian Kinerja Pusat Biaya Pada PT. Pln (Persero) ini adalah untuk mengetahui bagaimana akuntansi pertanggungjawaban diterapkan untuk menilai kinerja manajer pusat biaya melalui pendekatan studi kasus pada PT PLN (Persero) Wilayah Kota Madya Langsa.

Metode penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Penilaian Kinerja Pusat Biaya Pada PT. Pln (Persero) yang digunakan adalah sebagai berikut : jenis penelitian berupa penelitian Deskriptif, Jenis data yang digunakan adalah Data Primer dan Data Sekunder, Metode Pengumpulan Data dilakukan dengan Metode Wawancara dan metode

Dokumentasi, Metode Analisis Data adalah dengan metode deskriptif dan komparatif serta lokasi dan jadwal penelitian bertempat di PT PLN (Persero) wilayah Kota Madya Langsa. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT PLN (Persero) wilayah Kota Madya Langsa telah menerapkan akuntansi pertanggungjawaban tetapi belum sepenuhnya.

Penerapan akuntansi pertanggungjawaban tercermin pada penyusunan anggaran yang telah melibatkan semua bagian, pengklasifikasian kode rekening, dan penyusunan struktur organisasi yang jelas, sedangkan untuk pengklasifikasian biaya, PT PLN (Persero) Wilayah Kota Madya Langsa belum menerapkan sistem akuntansi pertanggungjawaban dengan baik. Skripsi Akuntansi Penerapan Akuntansi Pertanggungjawaban Sebagai Alat Penilaian Kinerja Pusat Biaya Pada PT. Pln (Persero).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!