mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Penggunaan Cash Deposit Machine pada PT. Bank Central Asia, Tbk ini bertujuan untuk mengetahui apa saja keuntungan Sistem Informasi Akuntansi Fasilitas ATM setoran tunai BCA bagi berbagai pihak yang terkait. Selain itu juga untuk mengetahui apakah penerapan prosedur transaksi Real Time Transaktion sudah memadai dan bagaimana penanganan pihak bank terhadap internal-control yang dimiliki manajemen PT. Bank Central Asia, Tbk terhadap perbankan yang dimilikinya. Untuk memperoleh dat yang diperlukan, penulis menggunakan teknik pengumpulan data berupa teknik observasi, teknik wawancara dan teknik dokumentasi.

Dalam penelitian Skripsi Akuntansi Penerapan Penggunaan Cash Deposit Machine pada PT. Bank Central Asia, Tbk ini, jenis data yang digunakan berupa data primer dan data sekunder. Data yang diperoleh langsung berasal dari individu pengguna fasilitas ATM setoran tunai dan diperoleh daridokumen perusahaan, seperti sejarah singkat perusahaan, struktur organisasi, serta manual kerja petugas elektrnic-banking, majalah perbankan, dan internet.

Hasil dari pertanyaan dan Tanya jawab dengan individu dan pemahaman terhadap sistem berjalan bahwa transaksi sistem informasi akuntansi keuangan pada fasilitas setoran tunai pada PT. Bank Central Asia Tbk secara umum dapat dikatakan berjalan dengan baik. Namun dibeberapa sisi sistem, sistem informasi informasi akuntansi keuangan pada fasilitas transaksi setoran tunai perlu dilakukan penyempurnaan terutama mengantisipasi adanya kerusakan, pada jaringan, mesin komputer maupun mesin ATM setiap saat dari kemungkinan tidak tercatatnya transaksi tersebut sehingga menimbulkan komplain dari nasabah. Skripsi Akuntansi Penerapan Penggunaan Cash Deposit Machine pada PT. Bank Central Asia, Tbk .

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!