mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Akuntansi Inflasi Terhadap Laporan Keuangan Dalam Rangka Pemberian Kredit Bank Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh akuntansi inflasi terhadap laporan keuangan dalam rangka pemberian kredit bank pada PT Bank Rakyat Indonesia dan bagaimana prosedur pemberian kreditnya. Dalam penelitian ini, data yang digunakan adalah laporan keuangan debitur yang mengajukan kredit pada PT Bank Rakyat Indonesia.

Pengumpulan data menggunakan teknik dokumentasi dan kepustakaan yaitu mengumpulkan bahan dan data yang berhubungan dengan pokok bahasan yang dikutip dari berkas-berkas bank yang berhubungan dengan laporan keuangan debitur dan sumber-sumber lain yang menambah keakuratan data. Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Akuntansi Inflasi Terhadap Laporan Keuangan Dalam Rangka Pemberian Kredit Bank Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk ini menunjukkan bahwa Tingkat inflasi dikaitkan dengan suku bunga pinjaman yang berarti akan meningkatkan beban bunga bagi debitur.

Tingkat inflasi mempunyai pengaruh positif terhadap besarnya jumlah pemberian kredit. Analisis yang dilakukan pihak BRI dalam memutuskan pemberian kredit mencangkup analisis 5C yaitu Character, Capacity, Capital, Collateral, and Condition of Economy, serta analisis kredit yang terdiri dari Aspek Hukum, Aspek Manajemen , Aspek Teknis, Aspek Pemasaran, Aspek Jaminan, dan Aspek Keuangan. Skripsi Akuntansi Pengaruh Akuntansi Inflasi Terhadap Laporan Keuangan Dalam Rangka Pemberian Kredit Bank Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!