mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Free Cash Flow, Kepemilikan Institusional, Ukuran Perusahaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia ini melakukan pengkajian mengenai analisis pengaruh free cash flow, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan, dan kebijakan dividen terhadap kebijakan hutang yang diwakili oleh debt to equity ratio pada perusahaan LQ45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Free cash flow, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan dan kebijakan dividen sebagai variabel independen sedangkan kebijakan hutang sebagai variabel dependen.

Sampel dalam peneltian Skripsi Akuntansi Pengaruh Free Cash Flow, Kepemilikan Institusional, Ukuran Perusahaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia ini menggunakan metode purposive sampling untuk pengambilan sampel, dimana diperoleh sampel sebanyak 19 emiten yang termasuk dalam Indeks LQ45 dengan periode penelitian 2008 sampai dengan 2009. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan dan IDX Factbook yang diunduh melalui website Bursa Efek Indonesia. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Free Cash Flow, Kepemilikan Institusional, Ukuran Perusahaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia ini menunjukkan bahwa hanya ukuran perusahaan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kebijakan hutang sedangkan free cash flow, kepemilikan institusional, dan kebijakan dividen secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap kebijakan hutang yang diwakili oleh debt to equity ratio. Secara simultan, free cash flow, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan, dan kebijakan dividen berpengaruh signifikan terhadap kebijakan hutang.

Hasil analisis dalam Skripsi Akuntansi Pengaruh Free Cash Flow, Kepemilikan Institusional, Ukuran Perusahaan, Dan Kebijakan Dividen Terhadap Kebijakan Hutang Pada Perusahaan LQ45 Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia ini menunjukkan kemampuan prediksi dari keempat variabel independen (free cash flow, kepemilikan institusional, ukuran perusahaan, dan kebijakan dividen) terhadap kebijakan hutang adalah sebesar 52,1% yang ditunjukkan dari besarnya adjusted R2, sisanya sebesar 47,9% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!