mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Kepatuhan Pengendalian Intern, Moralitas Manajemen, dan Sistem Kompensasi terhadap Perilaku etis Karyawan dalam Sistem Penggajian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepatuhan Pengendalian Intern, Moralitas Manajemen dan Sistem Kompensasi terhadap Perilaku Etis Karyawan dalam Sistem Penggajian pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Putri Hijau Medan. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, yaitu penelitian sistematis terhadap bagian-bagian dan fenomena serta hubungan-hubungannya.

Populasi dalam penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Kepatuhan Pengendalian Intern, Moralitas Manajemen, dan Sistem Kompensasi terhadap Perilaku etis Karyawan dalam Sistem Penggajian ini adalah karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Putri Hijau Medan. Metode pengumpulan data primer dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan kuesioner dan pengumpulan data sekunder didapat dari berbagai buku, literatur, dan situs internet. Data diproses dengan menggunakan Program LISREL 8.8 Student Version.

Metode dan teknik analisis data dalam penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Kepatuhan Pengendalian Intern, Moralitas Manajemen, dan Sistem Kompensasi terhadap Perilaku etis Karyawan dalam Sistem Penggajian ini menggunakan Structural Equation Modeling untuk mengukur pengaruh Pengendalian Intern, Moralitas Manajemen dan Sistem Kompensasi pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Putri Hijau Medan. Berdasarkan pengujian secara simultan dibuktikan bahwa ketiga variabel independen (Kepatuhan Pengendalian Intern, Moralitas Manajemen, dan Sistem Kompensasi) tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap variabel dependen (Perilaku Etis Karyawan dalam Sistem Penggajian) yaitu sebesar 6,8 % dan berdasarkan pengujian secara parsial juga dibuktikan bahwa Kepatuhan Pengendalian Intern tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Perilaku Etis Karyawan dalam Sistem Penggajian (10 %), Moralitas Manajemen tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Perilaku Etis Karyawan dalam Sistem Penggajian (3%), dan Sistem Kompensasi tidak mempunyai pengaruh signifikan terhadap Perilaku Etis Karyawan dalam Sistem Penggajian (20 %) pada Karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Putri Hijau Medan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!