mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini diharapakan nantinya bermanfaat baik bagi Peneliti sendiri, instansi, dan peneliti lainnya. Penelitian ini secara umum ditujukan kepada pihak akademis. Metode penelitian ini adalah dengan menggunakan desain penelitian kausal dengan jumlah sampel 45 responden yang diteliti. Jenis data yang dipakai adalah data primer.

Data primer dalam Skripsi Akuntansi Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini diperoleh dengan mengirim data kuesioner langsung pada responden dan mengambilnya kembali setelah jangka waktu yang telah ditetapkan. Model analisis data yang digunakan adalah regresi sederhana. Pengujan kualitas data yang digunakan adalah uji validitas dan uji releabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas dan uji heterokedatisitas. Pengujian hipotesis menggunakan R square, uji signifikan t (uji-t).

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini menunjukkan bahwa komitmen organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Nilai R sebesar 0.311 yang berarti bahwa hubungan antara komitmen dengan kinerja SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mempunyai hubungan yang rendah sebesar 31,1%, dikatakan rendah karena angka tersebut berada dibawah 0,5 atau 50%. Nilai R Square adalah 0,097 mengindikasi bahwa 9,7% kinerja SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dapat dijelaskan oleh komitmen organisasi, sedangkan 90,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diikutsertakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Komitmen Organisasi Terhadap Kinerja SKPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara ini.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!