mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Akuntansi Pengaruh Likuiditas, Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan dan Leverage terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia. Perusahaan didirikan dengan tujuan meningkatkan nilai perusahaan sehingga dapat memberikan kemakmuran bagi pemilik atau para pemegang saham. Salah satu upaya untuk mencapai tujuannya, perusahaan selalu berusaha memaksimalkan labanya. Banyak faktor yang dapat mempengaruhi tingkat profitabilitas suatu perusahaan.

Penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Likuiditas, Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan dan Leverage terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini bertujuan untuk menganalisis ada tidaknya pengaruh dari variabel likuiditas, pertumbuhan penjualan, perputaran modal kerja, dan leverage terhadap profitabilitas pada perusahaan retail di Indonesia. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh perusahaan manufaktur yanglisting di BEI pada tahun 2008-2011.

Sampel diambil dengan menggunakan metode purposive sampling sehingga diperoleh 9 perusahaan yang memenuhi syarat sebagai sampel. Penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Likuiditas, Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan dan Leverage terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini menggunakan metode analisis regresi untuk mengetahui pengaruh variabel bebas yang terdiri dari likuiditas, pertumbuhan penjualan, perputaran modal kerja, dan leverage terhadap profitabilitas (ROA) perusahaan.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Likuiditas, Skripsi Akuntans Perputaran Modal Kerja, Skripsi Akuntans Pertumbuhan Penjualan dan Skripsi Akuntans Leverage terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Retail Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia ini menunjukkan bahwa secara simultan Likuiditas, Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan, dan Leverage berpengaruh secara signifikan terhadap Return On Asset pada perusahaan retail yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Secara parsial, hanya variabel Likuiditas yang berpengaruh signifikan terhadap pertumbuhan laba. Sedangkan variabel Perputaran Modal Kerja, Pertumbuhan Penjualan, dan Leverage tidak berpengaruh signifikan terhadap Return On Asset pada perusahaan retail yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!