mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Pengumuman Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di BEI ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengumuman pemecahan saham (stock split) dapat mempengaruhi harga saham dan volume perdagangan saham pada beberapa perusahaan go public yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan membandingkan harga saham dan volume perdagangan saham tersebut sebelum dan setelah pengumuman pemecahan saham (stock split).

Desain penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Pengumuman Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di BEI yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif yang bertujuan untuk mengetahui hubungan dua variabel atau lebih dengan hubungan kausal. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 35 perusahaan go public yang terdaftar di BEI pada periode tahun 2006 – 2011.

Keseluruhan populasinya yaitu 35 perusahaan memenuhi kriteria untuk dijadikan sampel. Metode purposive sampling digunakan dalam pemilihan sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari website resmi BEI yaitu www.idx.co.id Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Pengumuman Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di BEI ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang cukup signifikan antara sebelum pengumuman pemecahan saham (stock split) dengan setelah pengumuman pemecahan saham (stock split) terhadap harga saham dan volume perdagangan saham.

Dengan demikian, dapat diambil kesimpulan bahwa pengumuman pemecahan saham (stock split) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap harga saham dan volume perdagangan saham. dan dari Indonesia Capital Market Directory (ICMD). Metode pengumpulan data Skripsi Akuntansi Pengaruh Pengumuman Pemecahan Saham (Stock Split) Terhadap Harga Saham Dan Volume Perdagangan Saham Pada Perusahaan Go Public Yang Terdaftar Di BEI yang digunakan adalah studi dokumentasi. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah pemecahan saham (stock split), sedangkan variabel dependennya adalah harga saham dan volume perdagangan saham.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!