mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel Price to Book Value (PBV), Price Earning Ratio (PER) dan Earning per share (EPS) terhadap return saham. Desain penelitian yang digunakan adalah desain penelitian perbandingan dua rata-rata dari dua populasi.

Populasi dalam penelitian ini berjumlah 32 perusahaan manufaktur yang terdaftar di BEI pada periode 2008-2010 dan yang menjadi sampel penelitian berjumlah 16 perusahaan. Metode purposive sampling digunakan dalam pemilihan sampel. Jenis data dalam penelitian ini adalah data sekunder yang diperoleh dari website BEI yaitu www.idx.co.id dan dari Indonesia Capital Market Directory (ICMD).

Metode pengumpulan data yang digunakan dalam skripsi akuntansi pengaruh variabel Price to Book Value (PBV), Price Earning Ratio (PER) dan Earning per share (EPS) terhadap return saham ini adalah studi dokumentasi. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah PER, PBV, EPS, dan Return saham.

Teknik analisa yang digunakan dalam skripsi akuntansi pengaruh variabel Price to Book Value (PBV), Price Earning Ratio (PER) dan Earning per share (EPS) terhadap return saham ini adalah analisis regresi berganda dan uji hipotesis menggunakan uji t secara parsial, uji F secara simultan dengan level of significance 5%. Secara parsial bahwa variabel Price Earning Ratio (PER) Earning Per Share (EPS) tidak berpengarug terhadap return saham sehingga variable ini tidak akan bermanfaat untuk memprediksi ruturn saham. Sehingga perusahaan perlu memperhatikan factor-faktor lain untuk memprediksi bessrnya return saham.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!