mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Camel Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini bertujuan untuk mengetahui apakah Rasio CAR, NPL, ROA, ROE, NIM, BOPO, LDR memiliki pengaruh terhadap kinerja keuangan perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kausal dengan jumlah sampel sebanyak 14 perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2008-2010.

Pemilihan sampel Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Camel Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang digunakan adalah data eksternal, yang diperoleh dari situs www.idx.co.id. Proses analisis data yang dilakukan terlebih dahulu adalah uji asumsi klasik dan selanjutnya dilakukan pengujian hipotesis. Metode statistik yang digunakan adalah regresi linear berganda.

Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Camel Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini menunjukkan bahwa secara simultan atau bersama-sama CAR, NPL, ROA, ROE, NIM, BOPO, dan LDR tidak berpengaruh signifikan terhadap pertumbuhan laba pada perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI.

Jadi, dapat disimpulkan dalam Skripsi Akuntansi Pengaruh Rasio Camel Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) ini bahwa kemampuan variabel independen untuk mendeteksi pertumbuhan laba perbankan dari tahun ketahun selama periode penelitian ini sangat kecil, sehingga variabel-variabel independen tersebut tidak dapat digunakan untuk memprediksi pertumbuhan laba.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!