mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel size perusahaan, return on asset (ROA) dan Leverage terhadap Dividend per Share (DPS) pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Periode 2008 – 2010.

Dalam penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Size, ROA dan Leverage Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini terdapat 134 perusahaan dari 415 perusahaan yang terdaftar atau sekitar 33% dari total perusahaan manufaktur di Bursa Efek Indonesia. Untuk mendapatkan laporan keuangan dari setiap perusahaan, peneliti mendapatkannya dari www.idx.co.id sampel dan data yang dikumpulkan dengan menggunakan metode purposive sampling.

Hasil regresi menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang digunakan tidak mampengaruhi variabel dependen. Hasil uji simultan menunjukkan bahwa ketiga variabel independen bersama-sama tidak berpengaruh secara simultan terhadap DPS. Kesimpulan dari penelitian Skripsi Akuntansi Pengaruh Size, ROA dan Leverage Terhadap Kebijakan Dividen Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini adalah menunjukkan bahwa variabel-variabel independen tidak mempengaruhi pada varuabel dependen.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!