mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Tujuan penelitian Skripsi Akuntansi Pengukuran Kinerja Berdasarkan Balanced Scorecard Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat ini adalah untuk mengetahui bagaimana kinerja perusahaan jika diukur dengan menggunakan pendekatan balanced scorecard pada PT BPR Pijer Podi Kekelengen Sibolangit Penelitian ini menggunakan metode deskriptif.

Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, dokumentasi dan kepustakaan. Hasil penelitian Skripsi Akuntansi Pengukuran Kinerja Berdasarkan Balanced Scorecard Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat yang dapat disimpulkan adalah PT. BPR Pijer Podi Kekelengen Sibolangit sudah menerapkan pendekatan BSC dalam mengukur kinerjanya. Kinerja perusahaan pada perspektif pembelajaran dan pertumbuhan menunjukan hasil yang semakin baik, ditandai dengan peningkatan jumlah karyawan yang mengikuti pelatihan dan pengembangan, peningkatan rasio beban pelatihan serta peningkatan organization capital.

Upaya perusahaan pada proses inovasi melalui peningkatan jumlah sertifikat internasional yang diraih dan konsistensi kunjungan bisnis yang dilakukan perusahaan ke pelanggan menunjukan perbaikan kinerja perusahaan yang semakin baik pada perspektif proses bisnis internal. Proses inovasi dan proses kunjungan ke pelanggan merupakan upaya perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, hal ini menunjukan bahwa kinerja PT. BPR Pijer Podi Kekelengen Sibolangit pada perspektif pelanggan menunjukan hasil yang semakin baik. Kinerja perusahaan pada perspektif keuangan menunjukan hasil yang semakin baik, ditandai dengan pertumbuhan pendapatan disertai dengan kenaikan yang tidak terlalu berarti pada ROI dan net profit margin. Skripsi Akuntansi Pengukuran Kinerja Berdasarkan Balanced Scorecard Pada PT. Bank Perkreditan Rakyat.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!