mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Penilaian Kesehatan Keuangan Perusahaan Konstruksi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan Analisis Rasio Keuangan ini bertujuan untuk menilai kesehatan keuangan Perusahaan Konstruksi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada tahun 2008, 2009, dan 2010. Rasio keuangan yang dipakai adalah Current Ratio, Return On Assets, dan Debt to Equity Ratio. Data yang digunakan adalah laporan keuangan yang dipublikasikan melalui website www.idx.co.id.

Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam Skripsi Akuntansi Penilaian Kesehatan Keuangan Perusahaan Konstruksi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan Analisis Rasio Keuangan ini adalah purvosive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 6 perusahaan konstruksi. Model analisis yang digunakan adalah dengan metode Deskriptif.

Hasil analisis Skripsi Akuntansi Penilaian Kesehatan Keuangan Perusahaan Konstruksi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan Analisis Rasio Keuangan ini menunjukkan bahwa PT. Adhi Karya (persero) Tbk, pada tahun 2008, 2009 dan 2010, memiliki Current Ratio yang tergolong kurang sehat karena nilainya berada dibawah 150%. Return On Asset pada tahun 2008 dan 2009, tergolong dalam kategori kurang sehat karena berada dibawah 6,5%. Dan pada tahun 2010 tergolong dalam kategori sehat karena berada di atas 6,5%. Rasio Utang Atas Modal pada tahun 2008, 2009 dan 2010, tergolong dalam kategori kurang sehat karena berada di atas 130%.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!