mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Peranan Informasi Akuntansi Pertanggungjawaban Dalam Pernilaian Kinerja Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk ini bertujuan untuk mengetahui secara langsung mengenai peranan akuntansi pertanggungjawaban dalam penilaian kinerja. Dalam penelitian yang dilakukan, penulis menganalisis data dengan menggunakan metode deskriptif. Sedangkan jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder.

Adapun teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Peranan Informasi Akuntansi Pertanggungjawaban Dalam Pernilaian Kinerja Pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk  ini adalah teknik dokumentasi dan teknik wawancara dengan Bagian Adminstrasi Kredit. Setelah melakukan penelitian peranan akuntansi pertanggungjawaban dalam penilaian kinerja, penulis mendapatkan kesimpulan yaitu : 1). Pimpinan cabang dan petugas PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Medan Putri Hijau telah melaksanakan proses pemberian kredit sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan di perusahaan dan sesuai dengan teori pemberian kredit secara umum, 2) Akuntansi pertanggungjawaban telah digunakan sebagai dasar penilaian kinerja petugas PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Medan Putri Hijau sebagai pusat pendapatan. Hal ini terlihat dari pembagian tugas dan wewenang tanggungjawab petugas sebagai pelaksana pusat pendapatan, 4) Akuntansi pertanggungjawaban pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Medan Putri Hijau dinilai dari bagaimana peningkatan pimpinan cabang beserta petugasnya memasarkan dan menyalurkan kredit sesuai target yang telah ditetapkan dari kantor pusat PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Medan Putri Hijau, 5) informasi akuntansi pertanggungjawaban dalam penilaian kinerja telah mampu digunakan untuk pengambilan keputusan kredit pada PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Medan Putri Hijau

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!