mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Peranan Sap (System Aplication Processing) Dalam Pelaporan Piutang Pada PT. Mestika Mandiri ini bertujuan untuk mengetahui secara jelas bagaimana penggunaan EDP dengan SAP (System Aplication Processing) pada PT. Mestika Mandiri Medan dalam pengolahan data akuntansi yang dilakukan secara kelompok data terpusat membuat operasional perusahaan menjadi efisien dan data yang diberikan menjadi akurat.

Penelitian Skripsi Akuntansi Peranan Sap (System Aplication Processing) Dalam Pelaporan Piutang Pada PT. Mestika Mandiri ini dilaksanakan dengan metode analisis Deskriptif, yaitu suatu evaluasi terhadap objek penelitian dengan mengadakan klasifikasi, pengumpulan data serta membuat kesimpulan sehubungan dengan topik penelitian..

Jenis data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian Skripsi Akuntansi Peranan Sap (System Aplication Processing) Dalam Pelaporan Piutang Pada PT. Mestika Mandiri yang dilakukan dapat diperoleh kesimpulan yaitu bahwa penggunaan SAP di perusahaan sudah memadai dan mendukung karena sistem pengolahan datanya dilakukan secara terkelompok dan terpusat. Akan tetapi masih terdapat kendala pada pelaporan piutang yang diakibatkan oleh gangguan jaringan, yang mengakibatkan keterlambatan dalam pelaporan piutang yang akhirnya kurang memberikan informasi yang cepat dan akurat.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!