mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Perlakuan Akuntansi Aktiva Tetap Dan Metode Penyusutan Yang Sesuai Dengan Standar Akuntansi Keuangan Pada PT. Coca Cola Bottling Company ini bertujuan untuk memperoleh gambaran yang jelas mengenai kebijakan terhadap aktiva tetap yang diterapkan oleh PT Coca Cola Bottling Company Indonesia Medan, seperti cara perolehan aktiva tetap, pengeluaran setelah perolehan aktiva tetap, metode penyusutan aktiva tetap, penarikan aktiva tetap, serta penyajian aktiva tetap tersebut dalam laporan keuangan yang sesuai metode penyusutan dan Standart Akuntansi Keuangan.

Dalam penelitian Skripsi Akuntansi Perlakuan Akuntansi Aktiva Tetap Dan Metode Penyusutan Yang Sesuai Dengan Standar Akuntansi Keuangan Pada PT. Coca Cola Bottling Company yang dilakukan, penulis menggunakan metode deskriptif. Metode deskriptif adalah menyimpulkan, menafsirkan dan mengklarifikasi data sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

Jenis data yang digunakan dalam penelitian Skripsi Akuntansi Perlakuan Akuntansi Aktiva Tetap Dan Metode Penyusutan Yang Sesuai Dengan Standar Akuntansi Keuangan Pada PT. Coca Cola Bottling Company  ini adalah data primer dan data sekuder yang didapat penulis dari hasil wawancara langsung dengan staf dan bagian sumber daya manusia (SDM) PT Coca Cola Bottling Company Indonesia Medan Setelah melakukan penelitian, penulis memperoleh hasil penelitian dengan satu kesimpulan bahwa PT Coca Cola Bottling Company Indonesia Medan, telah sesuai dengan Standart Akuntansi Keuangan terhadap aktiva tetap yang dimiliki oleh perusahaan antara lain (a) cara perolehan dan penentuan harga perolehan aktiva tetap, (b) metode perhitungan, penyusutan aktiva tetap, (c). pengeluaran selama masa penggunaan aktiva tetap, (d) penarikan aktiva tetap, (e) serta penyajian aktiva tetap dalam laporan keuangan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!