mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Penelitian Skripsi Akuntansi Persepsi Akademisi USU Terhadap Adanya Akuntansi Forensik ini bertujuan untuk menganalisis perbedaan persepsi akademisi yaitu strata-1 dan dosen dengan strata-2 dan profesi akuntansi tentang Akuntansi forensik tidak sama dengan audit forensik, akuntansi forensik sangat berperan terhadap sebuah peluang karir yang menjanjikan di masa yang akan datang, akuntansi forensik sebagai alat untuk mempercepat pemberantasan korupsi dan penanggulangan tindak penipuan, akuntansi forensik dimasukkan ke dalam kurikulim pendidikan akuntansi, ada hubungan akutansi forensik dengan perkembangan ilmu akuntansi, dan akuntansi forensik belum mendapatkan perhatian yang serius dari pihak perguruan tinggi.

Objek penelitian Skripsi Akuntansi Persepsi Akademisi USU Terhadap Adanya Akuntansi Forensik ini adalah akademisi akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara. Penelitian ini merupakan penelitian empiris dengan teknik purposive sampling di dalam pengumpulan data. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 150 di Fakultas Ekonomi, Pascasarjana, PPAK Universitas Sumatera Utara dan 97 responden (65%) yang terdiri dari 52 orang Strata-1 dan Dosen serta 45 orang dari Strata-2 dan Profesi Akuntansi telah memberikan jawaban.

Analisis data dilakukan dengan Independent Sample Test dengan program SPSS versi 16. Hasil pengujian hipotesis PenelitianĀ Skripsi Akuntansi Persepsi Akademisi USU Terhadap Adanya Akuntansi Forensik iniĀ  menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara strata-1 dan dosen dengan strata-2 dan Profesi Akuntansi terhadap akuntansi forensik tidak sama dengan audit forensik, akuntansi forensik sangat berperan terhadap sebuah peluang karir yang menjanjikan di masa yang akan datang.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Akuntansi

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!