mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Arena Sepatu Roda. Salah satu penyebab ketertinggalan ini adalah tidak adanya sarana dan prasarana olahraga sepatu roda di Sumatera Utara yang sesuai standard internasional. Saat ini, atlet dan peminat olahraga sepatu roda melakukan latihan di beberapa tempat yang fungsinya bukanlah sebagai arena bersepatu roda, seperti Lanud dan Tapian Daya Sumatera Utara. Kondisi ini tentu saja menghambat pembinaan atlet sepatu roda.

Dalam Skripsi Arsitektur Arena Sepatu Roda ini dijelaskan bahwa tidak adanya arena sepatu roda yang sesuai standard internasional di Sumut juga mengakibatkan Sumut tidak bisa menjadi tuan rumah perlombaan olahraga sepatu roda nasional, regional, maupun internasional. Tidak hanya bagi atlet, pencinta olahraga sepatu roda pun tidak memiliki sarana dan prasarana yang layak yang bisa dijadikan tempat penyaluran minat.

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Pengprov PORSEROSI Sumut, penjualan sepatu roda di Ace Hardware rata-rata setiap hari sebanyak 10 buah selama beberapa bulan terakhir.1 Tetapi, peminat olahraga sepatu roda yang terpantau oleh Pengprov PORSEROSI tidaklah sebanyak itu. Tidak diketahui dimana sebagian besar para pembeli sepatu roda lainnya bermain. Hal ini terjadi diakibatkan tidak adanya wadah yang representatif bagi olahraga sepatu roda. Skripsi Arsitektur Arena Sepatu Roda.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!