mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur FAKULTAS FILM DAN TELEVISI PADA INSTITUT KESENIAN JAKARTA DI JAKARTA. Latar Belakang Perkembangan teknologi berjalan sangat cepat, sehingga kesiapan sumber daya manusia harus berpacu dengan kemajuan teknologi. Kurangnya sumber daya manusia yang handal di berbagai aspek kehidupan merupakan salah satu masalah yang menghambat perkembangan aspek itu sendiri.

Dalam Skripsi Arsitektur FAKULTAS FILM DAN TELEVISI PADA INSTITUT KESENIAN JAKARTA DI JAKARTA ini dijelaskan bahwa kurangnya sumber daya manusia yang handal di bidang film merupakan salah satu masalah yang menghambat perkembangan perfilman nasional, di samping masalah-masalah lain dalam aspek institusi atau birokrasi, distribusi, teknologi, ekonomi, apresiasi masyarakat dan sosial budaya. Dalam upaya turut meningkatkan industri film dan televise yang semakin penting dan strategis maka sumber daya manusia yang handal dalam bidang film dan televise sangatlah dibutuhkan.

Kemajuan pesat dibidang pertelevisian memerlukan sumber daya manusia perfilman baik dalam segi kuantitas dan kualitas sehingga mendukung para produser atau rumah produksi dalam rangka pengisian program-program televise tersebut. Hasil Evaluasi Pelaksana Simposium dan Workshop Revisi UU No.8 Th.1992 Tentang Perfilman, tanggal 10 Agustus 2000 yang juga menyoroti soal perdidikan formal sampai saat ini pemerintah berlum tergerak untuk ikut campur tangan, baik itu membiayai, membangun ataupun memiliki sekolah film negara, baik ditingkat sekolah menengah, maupun perguruan tinggi. Skripsi Arsitektur FAKULTAS FILM DAN TELEVISI PADA INSTITUT KESENIAN JAKARTA DI JAKARTA.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!