mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Galeri Seni Lukis Medan (Arsitektur Realisme). Seni pada mulanya adalah proses dari manusia yang merupakan bentuk eksperimen seniman yang memiliki sifat-sifat kreatif, emosional, individual, abadi, dan universal. Sesuai dengan salah satu sifat seni yakni kreatif, maka seni sebagai kegiatan manusia selalu melahirkan kreasi-kreasi baru, mengikuti nilai-nilai yang berkembang di masyarakat.

Dalam Skripsi Arsitektur Galeri Seni Lukis Medan (Arsitektur Realisme)ini dijelaskan bahwa seni juga merupakan hal yang menjadikan dunia terasa indah, tanpa adanya seni tidak ada yang dapat dirasakan begitu indah. Bahkan dapat diketahui bahwa Tuhan menciptakan dunia dan segala isinya dengan seni dan penuh dengan keindahan. Hal ini dapat terlihat dari beragamnya warna yang ada di dunia ini. Semua diciptakan dengan seni, sampai kepada ciptaanNya yang paling megah dan penuh dengan seni, yaitu manusia.

Setiap manusia adalah seniman, disadari atau tidak. Karena manusia adalah suatu karya seni Tuhan Yang Maha Kuasa. Sehingga dapat dikatakan bahwa dimanapun manusia adalah makhluk Tuhan yang diciptakan penuh dengan seni yang selalu akan melakukan dan membutuhkan seni dengan cara-cara dan kebudayaannya masing-masing. Seni lukis merupakan salah satu bidang seni yang terus berkembang sesuai dengan perkembangan zaman, namun bila dibandingkan dengan bidang seni lain, seni lukis masih tertinggal. Hal ini dapat dilihat pada tabel persentasi penduduk berumur 10 tahun ke atas yang yang menonton dan melakukan kesenian menurut jenis keseniannya di Kota Medan. Skripsi Arsitektur Galeri Seni Lukis Medan (Arsitektur Realisme).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!