mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur GOLF SIDE TOWN HOUSE DI SEMARANG. Kebutuhan dasar bagi manusia disamping pangan dan sandang adalah papan, yang disebut juga sebagai rumah. Awalnya manusia membuat rumah karena ingin mencari suatu tempat untuk berlindung dari berbagai macam gangguan yang ada, baik gangguan yang berasal dari alam maupun dari manusia itu sendiri.

Dalam Skripsi Arsitektur GOLF SIDE TOWN HOUSE DI SEMARANG dijelaskan bahwa dengan semakin berkembangnya peradaban manusia, kebutuhan manusia akan rumah pun menjadi berbeda-beda dan berkembang sejalan dengan kondisi sosial ekonomi, soaial budaya, dan siklus kehidupan serta perkembangan jumlah keluarga (Eko Budiharjo,94). Seperti yang terjadi pada masyarakat urban, rumah hadir bukan hanya seagai tempat berlindung dari gangguan cuaca dan manusia, selain sebagai tempat untuk beristirahat, kini rumah juga bertambah fungsinya menjadi suatu media berekspresi yang kemudian menjadi perwujudan symbol kedudukan sosial si penghuni dalam kehidupan masyarakat.

Dengan fungsi yang semakin kompleks itulah, beragam jenis dan tipe rumah pun lahir, baik ang dibangun per unti maupun secara masal, baik yang low-rise maupun high-rise building. Pada masyarakat urban di kota-kota besar yang notabene kehidupannya sudah disibukkan dengan masalah pekerjaan, beberapa tuntutan terhadap lingkungan hunian seperti : kedekatan dari pusat kota dengan akses mudah kemana-mna d pusat kota serta nyaman dan aman selama 24 jam di lingkungan yang tidak terlalu luas sudah mulai menjadi syarat mutlak. Skripsi Arsitektur GOLF SIDE TOWN HOUSE DI SEMARANG.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!