mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur HOTEL BUTIK GALERI BERNUANSA BUDAYA KUDUS DI YOGYA. Sektor pariwisata di Indonesia telah tumbuh dan berkembang menjadi suatu industri yang tidak sedikit menghasilkan devisa bagi Negara.

Dalam Skripsi Arsitektur HOTEL BUTIK GALERI BERNUANSA BUDAYA KUDUS DI YOGYA ini dijelaskan bahwa hal ini tidak terlepas dari usaha pemerintah dalam mengambil langkah-langkah kebijaksanaan pembangunan pariwisata. Berbagai upaya telah dilaksanakan untuk menumbuhkembangkan industri pariwisata di tanah air, diantaranya pengadaan sarana akomodasi yang memadai, promosi, kemudahan perjalanan, penambahan dan pengembangan kawasan pariwisata dan terus menupayakan produk-produk wisata baru.

Jawa Tengah sebagai salah satu Daerah Tujuan Wisata (DTW) memiliki aset kepariwisataan yang cukup potensial dengan wisata budaya dan wisata alamnya. Kudus mempunyai banyak potensi untuk bisa berkembang dan maju. Kudus mempunyai “harta terpendam” yang perlu digali, diangkat dan segera dipamerkan ke masyarakat luas agar mereka “mau membeli”. Hasilnya tentu saja tidak hanya akan mengangkat ekonomi daerah namun juga akan menarik sektor-sektor lain yang ada di daerah tersebut, seperti industri, perdagangan, sosial dan budaya. Pemkab Kudus berusaha untuk lebih meningkatkan pendapatan daerah dan masyarakat Kudus dengan memberi wadah dan fasilitas untuk industri kecil dan kerajinan serta pariwisata. Skripsi Arsitektur HOTEL BUTIK GALERI BERNUANSA BUDAYA KUDUS DI YOGYA.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!