mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Institut Seni Musik Medan. Setiap hari kita berhadapan dengan musik. Ketika kita berada dirumah dan menonton televisi, atau sambil membaca buku, kita mendengarkan musik. Ketika kita pergi berbelanja ke Mall atau pusat perbelanjaan, kita juga mendengarkan musik. Ketika kita sedang berada dalam kendaraan baik umum maupun pribadi, kita juga mendengarkan musik.

Dalam Skripsi Arsitektur Institut Seni Musik Medan ini dijelaskan bahwa perusahaan-perusahaan mempromosikan barang atau jasa mereka dengan menggunakan musik. Fungsi musik juga semakin berkembang, tidak hanya digunakan sebagai hiburan saja, tetapi dapat digunakan sebagai fungsi terapi (pengobatan). Mula-mula musik digunakan untuk penyembuhan penyakit para pasien korban perang maupun untuk para veteran perang. Namun pada saat ini, pemakaian musik terapi telah digunakan di beberapa rumah sakit di Eropa, Amerika Serikat, dan Kanada.

Fungsi lain dari musik adalah menambah intelegensia. Otak kiri merupakan pusat pengendali fungsi intelektual seperti daya ingat, bahasa, logika, perhitungan, daya analisa. Otak kanan berdasarkan kepada spontanitas, pengendali fungsi mental melibatkan intuisi, sikap, emosi, hubungan ruang dan dimensi, gambar, musik dan irama, gerak dan tari. Musik dapat digunakan sebagai penyeimbang otak kanan dan otak kiri. Daya estetis musik, terutama musik klasik, dapat digunakan sebagai penambah IQ. Skripsi Arsitektur Institut Seni Musik Medan.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!