mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Kantor Bupati Tapanuli Utara (Arsitektur Metafora). Seorang pemimpin (leadership) adalah seseorang yang yang mempunyai “bawahan” atau masyarakat, seorang pemimipin juga adalah seseorang yang mempunyai wibawa, pada dasarnya pemimpin salalu dihormati dan ditinggikan. Untuk memimpin masyarakatnya seorang pemimpin membutuhkan sebuah tempat atau kantor.

Dalam Skripsi Arsitektur Kantor Bupati Tapanuli Utara (Arsitektur Metafora) ini dijelaskan bahwa Indonesia adalan negara yang terdiri atas 92 provinsi, 497 kota dan kabupaten. Setiap kabupaten dipimpin oleh seorang kepala daerah yaitu BUPATI. Tapanuli Utara merupakan salah satu dari sekian banyak kabupaten di Indonesia. Tapanuli Utara sampai saat ini sudah memekarkan 3 kabupaten yaitu Dairi, Tobasa dan Humbang Hasundutan.Bahkan sudah ada kabupaten yang memekarkan kembali.setelah pemekaran dari Tapanuli Utara yaitu kabupaten Samosir hasil pemekaran dari Tobasa.

Setelah berpisah dari Kab Humbang Hasundutan saat ini Tapanuli Utara terdiri dari 15 kecamatan. Kelima belas kecamatan ini terbagi dalam 232 desa dan 11 kelurahan. Kecamatan yang paling banyak jumlah desa/kelurahan yaitu Kecamatan Tarutung (24 desa dan 7 kelurahan) dan yang paling sedikit jumlah desanya yaitu Kecamatan Simangumban (8 desa), sedangkan penduduknya saat ini berjumlah 272.587 jiwa yang terdiri dari 135.367 jiwa laki-laki dan 137.220 jiwa perempuan. Skripsi Arsitektur Kantor Bupati Tapanuli Utara (Arsitektur Metafora).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!