mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur KANTOR SINODE GEREJA KRISTEN JAWA (GKJ) DI SALATIGA. Latar Belakang Bangsa Indonesia adalah bangsa yang heterogen dimana terdapat bermacam-macam pemeluk agama dan pemeluk keyakinan dan semuanya memiliki hak yang sama dalam menjalankan agamanya masing-masing.

Dalam Skripsi Arsitektur KANTOR SINODE GEREJA KRISTEN JAWA (GKJ) DI SALATIGA ini dijelaskan bahwa untuk menjamin kebebasan beragama, PBB telah memproklamirkan Universal Declaration of Human Right, yang isinya mengenai empat pokok kebebasan beragama yaitu : kebebasan menganut agama, kebebasan berganti agama, kebebasan menjalankan agama, dan kebebasan untuk tidak beragama. Dalam UUD 1945 sebagai landasan konstitusional Bangsa Indonesia juga disebutkan bahwa Negara menjamin kemerdekaan tiap-tiap penduduk untuk memeluk agamanya masing-masing dan untuk beribadat menurut agama dan kepercayaannya itu (pasal 29 ayat 2 UUD 1945). Agama Kristen menjadi salah satu agama yang diakui di Indonesia.

Agama Kristen tumbuh dan berkembang dengan baik dalam mendukung kehidupan beragama umatnya di Indonesia. Kehidupan beragama Agama Kristen sebagian besar dilakukan di lingkup Gereja. Tumbuhnya Gereja-gereja di tanah jawa khususnya di Jawa Tengah dimulai pada zaman VOC (Verenigde Oost Indische Compagnie) pada abad XVII dan XVIII.

Pekabaran Injil mula-mula dilakukan oleh pendeta-pendeta dari kalangan pemerintah Belanda, dan selanjutnya dilakukan oleh para kaum awam. Usaha pekabaran Injil ini membuahkan sebuah perkumpulan yang dinamakan Gereformeerde Kerken ini Nederland (GKN). Skripsi Arsitektur KANTOR SINODE GEREJA KRISTEN JAWA (GKJ) DI SALATIGA.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!