mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Lhokseumawe Commuter & Central Station (Metafora). Pada dasarnya perkembangan kota dipengaruhi oleh faktor “daya tarik” kota yang kemudian menyebabkan pertumbuhan penduduk dan akhirnya bermuara pada perubahan fisik dan pengunaan lahan kota. Berubahnya penggunaan lahan dari lahan tidak terbangun menjadi lahan terbangun.

Dalam Skripsi Arsitektur Lhokseumawe Commuter & Central Station (Metafora) ini dijelaskan bahwa diakibatkan oleh adanya pertambahan penduduk kota telah membuat pertumbuhan kota berkembang secara horizontal ke arah pinggiran kota dan menyebabkan adanya alih fungsi lahan di kawasan – kawasan di sekitar pusat kota. Selain itu, faktor kebijakan pembangunan daerah dapat menjadi salah satu hal yang memacu ke arah perubahan. Oleh karena itu diperlukan kebijakan yang bersifat pengaturan dalam mengantisipasi dan mengarahkan perubahan kawasan kota.

Seiring berjalannya waktu, jumlah manusia di dalam suatu kota pun terus bertambah, debit kendaraan bermotor terus meningkat dan pastinya berdampak terhadap pergerakan manusia dari satu tempat ke tempat yang lain. Untuk itu dibutuhkan suatu alat dan sistem transportasi yang efisien dan murah yang mampu mengangakses pergerakan manusia dengan lancar tanpa ada hambatan di dalam perjalanan.

Maka untuk itu, kereta api merupakan alternatif yang sangat baik dalam hal mengangkut lebih banyak penumpang, harga tiket yang relatif murah, tidak menimbulkan kemacetan dan ramah lingkungan. Di samping itu juga, sistem komuter menjadikan satu paket yang komplit terhadap pergerakan manusia yang lebih efisien dan modern. Skripsi Arsitektur Lhokseumawe Commuter & Central Station (Metafora).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!