mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Medan Music Museum (Arsitektur simbolisme). Musik merupakan sebuah seni dan pengetahuan terhadap suara yang terorganisasi. Hal ini memanifest didalam setiap kebudayaan. Pada awal mulanya , musik merupakan sebuah penyertaan terhadap ritual yang memulai suatu usaha ilmiah .

Dalam Skripsi Arsitektur Medan Music Museum (Arsitektur simbolisme) ini dijelaskan bahwa musik dapat memiliki arti yang special menurut waktu dan tempat tertentu . ―Music is the noblest arts to be used only for the glorification of God ― ( Andreas Werckmeister,c.1690) , ― Music is an entertainment … an innocent luxury ― ( Charles Burney , c.1776 ). Dari kedua pernyataan tersebut dapat kita ketahui bahwa pada abad XVII, Musik digunakan sebagai alat untuk mengagungkan Tuhan , Sedangkan pada abad XVIII, dimana masa revolusi industri bermula, terlihat bahwa musik merupakan sarana hiburan.

Pada zaman sekarang , musik merupakan sebuah seni suara dalam waktu tertentu yang mana mengekspresikan ide dan emosi didalam bentuk yang signifikan melalui elemen-elemen dari ritme, melodi, harmoni, dan warna. Indonesia merupakan negara yang memiliki beraneka ragam budaya . Secara tidak langsung, Indonesia memiliki budaya musik yang cukup beragam . Budaya Musik tersebut dapat berupa musik traditional maupun musik modern . Indonesia memiliki industri musik yang cukup sukses baik di dalam negeri hingga ke luar negeri. Hal ini dapat terlihat dari industri musik Indonesia yang telah merambah negeri Jiran seperti Malaysia, Singapura. Bahkan Industri Musik Indonesia juga telah Mencapai Australia, dan Jepang. Skripsi Arsitektur Medan Music Museum (Arsitektur simbolisme).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!