mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Menara Medan (Bioklimatik). “ Kebanyakan dari kita tidak mensyukuri apa yang sudah kita miliki, tetapi kita selalu menyesali apa yang belum kita capai” “Pentingnya kesadaran para arsitek dalam merancang lingkungan binaan yang mempunyai kontribusi terhadap alam sebagai tempat yang menyediakan tempat untuk menuangkan idealis.”

Dalam Skripsi Arsitektur Menara Medan (Bioklimatik) ini dijelaskan bahwa mulai dari milenium kedua sampai ke milenium ketiga sekarang ini banyak terdapat kemajuan di berbagai bidang teknologi, tapi yang disayangkan dari berbagai macam kemajuan tersebut, justru banyak yang menyebabkan peningkatan berbagai macam pencemaran dan perusakan lingkungan yang disebabkan oleh limbah parik, limbah rumah tangga, asap pabrik, asap kendaraan bermotor, dll.

Seharusnya kemajuan teknologi tersebut justru harus mengurangi pencemaran yang terjadi meskipun sudah ada beberapa praktisi yang berusaha melakukan berbagai macam percobaan untuk melestarikan lingkungan yang sudah ada.

Dalam hal pencemaran lingkungan, bangunan-bangunan yang ada yang secara tidak langsung berkaitan dengan desain atau arsitektur merupakan salah satu penyebab terjadinya pencemaran ini, dimana dalam proses perancangan bangunan tersebut si perancang kurang memperhatikan aspek-aspek lingkungan yang ada, sehingga banyak timbul bangunan yang boros energi, hilangnya lahan hijau untuk ditempati bangunan yang tidak memperhatikan lingkungan sekitar, dll. Skripsi Arsitektur Menara Medan (Bioklimatik).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!