mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur MUSEUM SENI KONTEMPORER GUGGENHEIM di JAKARTA. Jakarta merupakan kota yang berkembang dengan cepat sejak mendpat peran sebagai ibukota negara. Bermula dari sebuah lingkungan pemukiman kecil dengan kegiatan kehidupan terbatas, dan kemudian berkembang menjadi lingkungan megapolitan dengan berbagai kegiatan yang amat kompleks sehingga membuka banyak peluang untuk berusaha. Konsekuensinya menjadi Jakarta hingga saat ini sebagai kota yang komplet dan ideal dalam beberapa perspektif vitalitas urban.

Pada Skripsi Arsitektur MUSEUM SENI KONTEMPORER GUGGENHEIM di JAKARTA ini dijelaskan bahwa dalam perkembangannya Kota Jakarta menjadi tempat yang paling diinginkan masyarakat Indonesia sebagai tempat tinggal dan menjadi tempat mengadu nasib, baik yang memiliki skill maupun yang tidak dan mereka berasal dari seluruh penjuru Indonesia.

Dengan kemajemukan tersebut roda kemajuan dari Kota Jakarta seakan menjadi wajah atau rangkuman keberadaan keragaman masyarakat Indonesia (RPUSB DKI, 2005) :

  • (a) Wajah internasional, sebagai “pintu gerbang utama” bagi dunia
  • (b) Wajah nasional, sebagai pusat pemerintahan serta kota perdagangan dan industri di Indonesia
  • (c) Wajah lokal/regional, yaitu sebagai suatu daerah yang memiliki ciri serta, kebutuhan yang khas Namun seiring dengan proses transformasi dan dinamika urbanitas dunia terjadi pergeseran pola hidup masyarakat Jakarta yang berkembang secara drastis menjadi masyarakat industri, dimana perubahan ini merubah ritme kehidupan masyarakat Kota Jakarta menuju kota yang berorientasi pada komersil dan secara otomatis mempengaruhi berkurangnya interest sebagian besar masyarakat Jakarta terhadap aspek seni.

Skripsi Arsitektur MUSEUM SENI KONTEMPORER GUGGENHEIM di JAKARTA

 

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!