mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur PANTI WREDA DI KABUPATEN SEMARANG. Latar Belakang Semarang Sebagai Ibukota Jawa Tengah dan merupakan salah satu kota besar di pulau Jawa, Semarang merupakan pusat dari seluruh kegiatan, baik kegiatan ekonomi, perdagangan, jasa dan industri dari beberapa kota kecil di sekitarnya serta kota-kota di Jawa Tengah pada umumnya.

Dalam Skripsi Arsitektur PANTI WREDA DI KABUPATEN SEMARANG ini dijelaskan bahwa cepat atau lambat, Kabupaten Semarang juga akan menjadi salah satu kota metropolis di Indonesia, jika mengingat perdagangan dan perekonomian global yang sudah berjalan di Indonesia selama ini. Fenomena Ini menjadikan gaya hidup individualisme di masyarakat perkotaan semakin kental. Hal ini berdampak terhadap kondisi kehidupan keluarga. Masyarakat akan lebih memusatkan perhatiannya pada keluarga inti saja. Sehingga para manula yang saat ini, kurang diperhatikan oleh anggota keluarganya.

Usia tua dipandang sebagai masa kemunduran, masa kelemahan manusiawi dan sosial yang sangat tersebar luas dan keadaannya kurang diperhatikan. Mulai dari kebutuhan fisik maupun psikis. Manula merupakan istilah tahap akhir dari proses penuaan. Menurut Supardjo dalam www.stikeskabmalang.wordpress.com (2009) usia kronologis merupakan usia seseorang ditinjau dari hitungan umur dalam angka. Dari berbagai aspek pengelompokan manula yang paling mudah digunakan adalah usia kronologis, karena batasan usia ini mudah. Skripsi Arsitektur PANTI WREDA DI KABUPATEN SEMARANG.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!