mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI RANDUSANGA INDAH BREBES. Manusia memiliki kebutuhan jasmani dan rohani, keduanya merupakan sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dan erat kaitannya dalam siklus kegiatan yang memberikan keseimbangan hidup. kebutuhan jasmani berkaitan dengan hubungan luar antara manusia dengan sekitarnya. sedangkan kebutuhan rohani berhubungan dengan suasana hati dan fikiran.

Dalam Skripsi Arsitektur PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI RANDUSANGA INDAH BREBES ini dijelaskan bahwa kebutuhan akanrekreasi merupakan salah satu kebutuhan rohani yang keberadaannya sangat penting untuk dipenuhi. Rekreasi bisa dilakukan dengan banyak hal, misalnya dengan melakukan suatu kegiatan yang atraktif dan menyenangkan, maupun dengan mengunjungi suatu tempat, dengan tujuan dapat memberikan semangat baru dan menyegarkan pikiran. Tempat yang dikunjungi tersebut biasanya disebut dengan obyek wisata.

Dan salah satu obyek wisata yang dapat dikunjungi dan dapat memberikan efek seperti tersebut diatas adalah obyek wisata pantai. Brebes merupakan sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang letaknya berada di pesisir utara Jawa (pantura), sehingga kedudukannya lebih dekat dengan perairan laut. Sebagai kabupaten yang terletak di kawasan perbatasan Propinsi Jawa Tengah dan Jawa Barat, kabupaten Brebes dituntut untuk mampu memanfaatkan berbagai potensi yang dimilikinya, sehingga dapat mengembangkan daerahnya sendiri. Skripsi Arsitektur PENGEMBANGAN OBYEK WISATA PANTAI RANDUSANGA INDAH BREBES.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!