mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Perancangan Autism Care Center (Arsitektur Perilaku). Anak-anak adalah anugerah dan titipan Tuhan Yang Maha Esa yang paling berharga. Anak yang sehat jasmani rohani merupakan idaman setiap keluarga dan setiap orang tua pasti menginginkan anaknya terlahir normal tanpa ada kekurangan apapun. Terjadinya krisis ekonomi menyebabkan masyarakat mengalami penurunan daya beli makanan-makanan yang bergizi. Sehingga mengakibatkan bertambahnya angka kematian anak dengan berat badan dibawah normal, apabila tidak meninggal, maka anak tersebut lahir dengan ketidaksempurnaan, misalnya terlahir cacat fisik ataupun mental.

Dalam Skripsi Arsitektur Perancangan Autism Care Center (Arsitektur Perilaku) ini dijelaskan bahwa setiap dua menit, anak balita yang dibawah umur lima tahun meninggal di Indonesia. Stephen J. Woodhouse, Kepala Perwakilan Badan PBB untuk anak-anak (UNICEF) di Indonesia dan Malaysia mengatakan bahwa sekitar 5.000 dari 12.500 bayi yang lahir setiap hari di Indonesia berpotensi terlahir dengan Intelligence Quotient (IQ) yang sepuluh kali lebih rendah, atau rentan ketahanan fisiknya.1 Satu dari lima anak dan remaja pada usia dibawah 18 tahun memiliki masalah kesehatan jiwa, dan 3-4 persen dari kelompok usia tersebut memiliki gangguan jiwa serius yang memerlukan penanganan memadai dan professional2.

Saat ini jumlah anak dan remaja atau penduduk usia 18 tahun di Indonesia tidak kurang dari 90 juta jiwa. Itu artinya, 18 juta diantaranya rentan terhadap masalah kejiwaan. Dari jumlah itu, 3-4 persen atau sekira 700 ribu diantaranya adalah anak-anak dan remaja dengan gangguan kejiwaan yang cukup serius dan perlu penanganan profesional. Skripsi Arsitektur Perancangan Autism Care Center (Arsitektur Perilaku).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!