mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Prancangan Panti Rehabilitasi Ketergantungan NAPZA. Penyalahgunaan NAPZA ini bukan hanya menjadi masalah internasional melainkan juga telah menjadi masalah nasional, seperti pada Indonesia penyalahgunaan NAPZA telah mencapai situasi yang mengkhawatirkan, dimana Indonesia bukan hanya menjadi “daerah transit” tetapi telah menjadi “daerah pemasaran”, bahkan telah menjadi “daerah produsen” bahan narkotika ini.

Dalam Skripsi Arsitektur Prancangan Panti Rehabilitasi Ketergantungan NAPZA ini dijelaskan bahwa 2 Hal ini sangat memprihatinkan kita karena korban penyalahgunaan NAPZA di Indonesia semakin bertambah dari tahun ke tahun, tidak hanya menyerang kaum muda saja tetapi juga golongan setengah baya maupun golongan usia tua, tidak hanya di kota besar tetapi sudah masuk kota-kota kecil dan merambah di kecamatan bahkan desa, tidak hanya oleh kalangan tertentu saja, tetapi sudah memasuki berbagai profesi.

Berdasarkan Badan Narkotika Nasional, pengguna narkoba tahun 2008-2009 jumlah pengguna narkoba tanah air mencapai 3,2 juta jiwa atau sekitar 1,5% dari seluruh jumlah penduduk. Skripsi Arsitektur Prancangan Panti Rehabilitasi Ketergantungan NAPZA.

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!