mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Pusat Rehabilitasi HIV – AIDS di Medan (Arsitektur Perilaku). HIV dan AIDS (Acquire Immune Deficiency Syndrome) merupakan masalah global, dimana kasus AIDS pertama kali ditemukan pada tahun 1981 pada pria homoseksual di United States. HIV/AIDS telah menjadi wabah penyakit di seluruh dunia dan menurut UNAIDS (United Nations Program on HIV/AIDS), virus HIV ini telah menginfeksi setidaknya 38,6 juta orang di seluruh dunia, serta telah menyebabkan kematian lebih dari 25 juta orang sejak pertama kali diakui pada tanggal 5 Juni 1981.

Dalam Skripsi Arsitektur Pusat Rehabilitasi HIV – AIDS di Medan (Arsitektur Perilaku) ini dijelaskan bahwa HIV/AIDS merupakan penyakit menular dengan angka kematian yang tinggi. Pandemi HIV/AIDS merupakan ancaman bagi kemanusiaan dan penyebarannya dapat menjangkiti seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali mulai dari bayi sampai dewasa, laki-laki maupun perempuan. Di Indonesia, masalah penyakit HIV/AIDS ini juga sudah menjadi hal yang sangat mengkhawatirkan, dikarenakan tingkat penyebarannya yang semakin meningkat dari tahun ke tahun. Perkembangan epidemi HIV di Indonesia merupakan salah satu yang tercepat di Asia.

Saat ini Indonesia termasuk dalam 5 besar negara dengan jumlah infeksi virus HIV terbesar di Asia bersama India, Thailand, Nepal, dan Myanmar. DKI Jakarta, Papua, Jawa Barat, Bali, Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Kepulauan Riau, serta Maluku, merupakan provinsi-provinsi yang melaporkan kasus AIDS terbanyak (KPAN,2007). Skripsi Arsitektur Pusat Rehabilitasi HIV – AIDS di Medan (Arsitektur Perilaku).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!