mini-sl

Download Kumpulan Skripsi Lengkap:

Skripsi Arsitektur Pusat Seni Pertunjukan Medan (Arsitektur Metafora). Indonesia sebagai negara kepulauan yang terbesar dengan kedudukan geopolitis yang strategis dikarunia Tuhan keanekaragaman kekayaan alam dan budaya yang istimewa, yang menjadi sumber ilham, daya cipta, dan daya hidup.

Dalam Skripsi Arsitektur Pusat Seni Pertunjukan Medan (Arsitektur Metafora) ini dijelaskan bahwa dari potensi tersebut, muncul keanekaragaman apresiasi dan cara berkarya dengan menggunakan cita rasa, pikiran, dan insting. Seni, merupakan perwujudan dari hasil karya yang murni, tulus, dan mengalir begitu saja. Perpaduan cita rasa, insting, dan dengan sedikit bakat menjadikan seni sebagai karya yang luar biasa. Seni, sebagai suatu bentuk ekspresi seniman memiliki sifat-sifat kreatif, emosional, individual, abadi dan universal.

Sesuai dengan salah satu sifat seni yakni kreatif, maka seni sebagai kegiatan manusia selalu menghasilkan kreasi-kreasi baru, mengikuti nilai-nilai yang berkembang di masyarakat. Pada saat ini apresiasi masyarakat Indonesia terhadap seni pertunjukan mulai meningkat. Begitu juga yang terjadi di Medan.

Apresiasi yang objektif terhadap seni pertunjukan meningkat pesat. Hal ini terbukti dari semakin banyaknya masyarakat yang datang untuk melihat acara-acara drama, konser musik, tari, pemutaran film, perlombaan-perlombaan di bidang seni dan acara-acara seni lainnya. Namun bukan hanya apresiasi untuk mengagumi saja yang meningkat tapi juga apresiasi untuk mendalami hingga berkreasi.

Banyak masyarakat, khususnya masyarakat Medan dari berbagai golongan umur maupun ekonomi yang sebenarnya memiliki bakat seni dan daya kreasi namun tidak sampai terbina dan tersalurkan secara wajar. Hal ini disebabkan karena terbatasnya sarana edukasi seni informal yang dapat menampung dan melayani masyarakat luas pecinta seni. Dengan semakin tingginya apresiasi masyarakat di bidang seni, tentunya diperlukan wadah yang dapat memadai dengan fasilitas lengkap, sehingga dapat meningkatkan serta mendorong minat masyarakat dalam bidang seni. Skripsi Arsitektur Pusat Seni Pertunjukan Medan (Arsitektur Metafora).

Dapatkan koleksi 5.500 skripsi super lengkap dan berkualitas mulai dari cover, halaman pendahuluan, BAB I s.d BAB VI, penutup, lampiran, sampai daftar pustaka untuk semua jurusan. Silahkan lihat atau klik di sini.


Filed under: Arsitektur

Like this post? Subscribe to my RSS feed and get loads more!